Translate

26 Agustus 2016

Cara BBM an Gratis Lewat PC atau Laptop gan Tanpa punya HP Blackberry dll 2016

Cara BBM Gratis Lewat PC atau Laptop Tanpa punya HP Blackberry
  Di zaman yang modern ini semua serba mudah, termasuk bagi anda yang ingin menikmati BBM tetapi tidak punya hp BB ataupun android jangan khawatir kalau anda tidak bisa menikmati mesangger private paling popular ini. Dengan bermodalkan Laptop atau komputer baik itu milik sendiri, atau sekolahan bahkan di warnet sekalipun anda bisa bbm man secara gratis tanpa harus punya HP Blackberry terlebih dahulu. Dan tentunya fitur - fitur bbm yang ada di pc dengan yang ada di android tidak ada perbedaan diantara keduanya.

Nah kalau biasanya Tutorial cara BBM 'an di PC atau laptop yang berterbaran di internet dengan menggunakan emulator BLUESTACKS, namun kali ini saya akan memberikan tutorial yang berbeda dengan yang lainya. yaitu kita akan menggunakan sebuah emulator android yang sangat ringan di bandingkan dengan emulator lainya yaitu Windroye.

Nah mengapa BBM man di pc dengan Windroye lebih ringan dibanding menggunakan emulator lain? Salah satu alasan terkuat adalah karena faktanya Windroye sama sekali tidak menggunakan VirtualBox sebagai perantara antara Android dengan komputer. Berbeda dengan Di luar Windroye masih banyak aplikasi sejenis namun masih harus menggunakan VirtualBox. Selain lebih berat, VirtualBox juga butuh ruang memori penyimpanan yang cukup besar. Sekarang sobat sudah tahukan mengapa Windroye jauh lebih keci ukuranya dan ringan.

Cara BBM -an Cepat di PC Dengan Emulator Windroye

1. Yang pertama kita siapkan terlebih dahulu emulator windroye, bagi yang belum punya aplikasinya bisa download windroye disini  jika sudah punya lewati langkah pertama ini.

2. Sebelum kita menginstall windroyenya tutup semua aplikasi di komputer sobat yang sedang berjalan, setelah itu buka file windroye yang telah sobat download tadi. lalu klik kanan filenya dan run as administrator. ( Ikuti petunjuk installanya )


3. Setelah terinstall buka aplikasi windroyenya, kemudian kita ubah bahasanya menjadi bahasa indonesia / inggris agar kita tidak terlalu bingung saat menggunakanya, caranya klik icon gear yang saya beri tanda lingkaran putih.


4. Setelah settingan bahasa windroye berubah jadi bahasa indonesia, selanjutnya kita install aplikasi BBM nya, Namun bagi yang belum punya aplikasi BB silahkan download BlackBerry Messenger 2.8.0.21 di sini

5. Kembali lagi ke windroye, Lalu masuk ke settingan dengan cara klik icon seperti kunci yang berada di pojok kiri bawah.


6. Setelah itu ada home, location, setting, install apk, manager ( sobat pilih menu Install apk ) dan cari file bbm yang telah di download tadi ( untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat gambar berikut )



5. Buka aplikasi BBMnya dengan cara klik kanan 2 kali, lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini. ( jika belum punya akun bbm silahkan mendaftar dulu dengan mengisi nama , alamat email dan kata sandi setelah itu klik Buat akun ) jika sebelumnya sudah punya akun bbm di android tinggal sign in aja


5. Jika sudah mendaftar atau sign in kini bbm sudah siap untuk digunakan



jangan lupa juga gan baca potingan tentang cara membuat iklan google adsene di blog silahkan klik di sini gan.!


 Sampai disini cara BBM -an melalui laptop dengan gratis dan cepat sudah selesai, agan bisa menggunakan bbm di komputer ini layaknya seperti halnya menggunakan bbm di hp android, silahkan temukan teman anda di bbm dan chatting ria dengan BlackBerry Messenger , Namun perlu agan ingat, jika sebelumnya sobat sudah login di hp android kemudian sobat login lagi menggunakan emulator windroye ini, maka akun BBM yang ada di hp android secara otomatis akan log out dengan sendirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah mau mampir ke blok ane yg sederhana ini gan,mohon maaf bila banyak yg kurang,salah penulisan atou pun kurang berkenan di hati agan " skalian maklum masih dalam proses pembelajaran,trimasih sudah mau mampir dan berkomentar dengan sopan di blok ane,anda sopan saya pun segan.